Monday 22 August 2016

Mau Blog Kamu Dikunjungi Ribuan Visitor? Begini Caranya

8Share Indonesia Blog Competition 2016

Setelah sukses diselenggarakan di tahun 2015 lalu, 8Share Indonesia kembali menyelenggarakan Blog Competition, dan kali ini hadiahnya jauh lebih besar dan bervariasi!


Image via portal-uang.com
Image via portal-uang.com
Cara ikutannya juga sangat mudah:
1. Konten blog dapat berupa pengalaman anggota dalam menggunakan 8Share, manfaat yang telah didapat dan lain-lain. Yang kreatif dan unik, ya! Belum jadi anggota? Daftar di sini!
Liputan tentang 8Share dari media massa, bisa dibaca di sini.
2. Dalam blog yang dibuat, peserta wajib menggunakan setidaknya 1 gambar dari website/Aplikasi 8Share Indonesia. Boleh ditambahkan gambar lain yang semenarik mungkin dan disebutkan sumbernya.
3. Blogpost tersebut dipublish, kemudian link-nya diinfo ke Indonesia@8share.com dengan subjek: 8Share Indonesia Blog Competition 2016-Entry.
4. Setiap peserta hanya dapat mengirimkan satu blogpost/entry saja, dan wajib mengisiformulir ini.
5. Konten adalah tulisan orisinal peserta, bukan menjiplak dari sumber lain.
6. Peserta diwajibkan memberi notifikasi lewat akun Facebook dan Twitter 8Share Indonesia dengan kalimat “Saya mengikuti #8ShareIDBlogCompetition2016″, ditambahkan dengan link blogpost-nya.
7. Gunakan juga Invite Link di tulisan anda agar anda berpeluang mendapat bonus referral dari 8Share.
8. Jika anda tidak punya blog sendiri, boleh posting di platform blog lainnya seperti Kompasiana, Blog Detik, dan lain-lain.
9. Ide yang bisa kembangkan menjadi entry: 8 fakta yang perlu diketahui tentang 8ShareKata blogger tentang 8ShareBagaimana uang Rp 400 bisa mengubah hidupku8Share, platform paling seru buat mahasiswa8Share menghilangkan kejenuhan social mediadengan 8Share, semua orang bisa jadi buzzers8Share, celengan digitalku3 cara mudah mendapat uang saku dari 8Share, dan lain-lain.
10. Pemenang periode sebelumnya tidak diperkenankan lagi mengikuti lomba ini.
11. Keputusan juri bersifat mengikat dan tidak dapat diganggu gugat.

HADIAH-HADIAH:

1. Cash bonus Rp 150.000 untuk 5 blogger terbaik 1
2. Cash bonus Rp 100.000 untuk 5 blogger terbaik 2
3. Pulsa senilai Rp 50.000 untuk 5 blogger terbaik 3
Hadiah cash bonus akan ditambahkan ke wallet pemenang. Hadiah pulsa akan dikirim ke nomer telepon pemenang.
Deadline: 15 Agustus 2016
UPDATE: Deadline dimundurkan menjadi 5 September 2016.
Info detail: raisa.azarine@gmail.com. Subject: 8Share Indonesia Blog Competition 2016-Pertanyaan.

PENTING:
Banyak yang ikutan lomba ini bukan mengejar hadiahnya tapi demi mendapatkan visits ke blog masing-masing. Memang blog pemenang akan dijadikan Specials 8Share, sehingga ada kesempatan blogmu dikunjungi ribuan bahkan puluhan ribu visitors! Keren kan?

1 comment:

  1. Inventive research is the best approach to accomplishment. Settle on some respectable journals, books and web creations. Guarantee that your paper fits essential outlining and reference styles. Ask about paper writing might be extraordinary, so at whatever point you require a fabulous writing help, you can essentially contact custom essay writing service and editors.

    ReplyDelete