Monday 22 August 2016

5 Hal Penting Untuk Dilakukan Di Bulan Agustus 2016

Banyak yang bilang kalau bulan Agustus adalah bulan favorit mereka, tentu dengan sebab masing-masing. Ada yang karena di bulan ini mereka berulang tahun, ada juga karena Indonesia berulang tahun, dan mungkin entah kenapa bulan Agustus memang punya aura yang menyenangkan. Setuju nggak?
Image via https://www.talentcupboard.com/ 8Share Indonesia
Image via https://www.talentcupboard.com/ 8Share Indonesia
Oleh karena itu, berikut ini 5 hal yang perlu kamu lakukan di Bulan Agustus, agar bulan ini bisa menjadi salah satu bulan yang paling sempurna buat kamu!

1. Berburu tiket promo untuk liburan.

Liburan akhir tahun sudah di depan mata, tetapi sudah banyak airlines yang menggeber tiket promo dari sekarang, salah satunya AirAsia. Saat ini ada promo #PulangPergiLebihHemat dimana kamu bisa mendapatkan diskon sampai 50% untuk tiket pulang ke banyak destinasi favorit termasuk Bangkok, KL, Singapore, Perth, dll!
Betulkah lebih hemat? Lihat contoh perhitungan di bawah ini:
Buktikan sendiri, dan booking di sini!. Kalau kamu benar-benar tertarik sebaiknya harus cepat-cepat karena promo tersebut berakhir di tanggal 7 Agustus 2016.

2. Siapin partisipasimu untuk acara 17 Agustusan

Kalau tahun lalu dan juga tahun-tahun sebelumya kamu melewatkan 17 Agustusan tanpa partisipasi sama sekali, sudah waktunya kamu melakukan hal yang berbeda.
Biar nggak nyesel lagi, coba deh tahun ini berniat ikutan acara 17 Agustusan, at least coba ikutan upacara bendera di lingkungan terdekatmu. Setelah itu coba deh ikutan berbagai perlombaan yang diadakan, seperti balap karung, panjat pinang, makan kerupuk, dan masih banyak lagi. Silakan dipilih mana yang sesuai sama kepribadian kamu!
Image via palingseru.com
Image via palingseru.com

3. Nonton pertandingan atlet Indonesia di Olimpiade Rio

Sebagaimana kamu tahu, Olimpiade Rio sudah di depan mata dan kita sebagai Indonesia pasti nggak sabar melihat bagaimana atlet Indonesia bertanding mewakili negara.
Salah satu yang bikin nggak sabar adalah pertanyaan, akankah atlet Indonesia bisa membawa medali dari ajang ini, akankah bulutangkis yang dicintai jutaan orang Indonesia mampu menyumbangkan medali?
Kalau kamu juga udah nggak sabar pengen lihat atlet Indonesia khususnya di cabang badminton bertanding dengan gagah berani di ajang empat tahunan ini, berikut jadwal pertandingannya:
Image via FB Badminton Indonesia
Image via FB Badminton Indonesia

4. Banyakin olahraga

Emang kelihatannya usang ya saran ini, tapi penting banget loh. Sebab tidak bisa disangkal lagi, olahraga banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan.
Lihat deh list ini:
Image via FB Montereybayholistic
Image via FB Montereybayholistic
Kalau masih males juga, itu keterlaluan namanya. Apalagi kalau kamu pernah punya resolusi untuk lebih sehat di tahun ini!

5. Audit keuangan pribadi

Ini juga nggak kalah penting! Tidak atau dengan resolusi tahun baru yang mungkin kamu sudah lupa, masalah finansial jangan diabaikan loh. Coba deh tengok rekening tabunganmu, apakah angkanya masih sama dibandingkan tahun lalu, atau justru defisit?
Tapi, jika memang susah sekali untuk mengurangi pengeluaran, mengapa tidak coba untuk menambah pendapatan?
Kalau kamu memang termasuk yang susah mengerem pengeluaran, bisa coba menambah pendapatan di di sini.
Silakan dicoba ya!
Untuk mengetahui testimoni dan aktifitas pengguna 8Share Indonesia, yuk jadi fans 8Share Indonesia di Facebook dan Twitter sekarang juga.

0 komentar: